1

PETA YOGYAKARTA


Peta ini saya temukan di dalam hardisk  komputer INTEL Pentium III-866 yang dulu pernah saya pakai.
Meski demikian sampai saat ini, saya tidak tau siapa pembuatnya, tapi saya sangat berterima kasih dengan pembuatnya. Karena membuat alat yang sangat bermanfaat sekali bagi orang lain.Kalo sedang di depan komputer mengobrol dengan teman & menyebut nama-nama jalan di Yogyakarta saya sering lupa & tidak tau nama jalannya. Tapi kalo sekarang alat ini di pasang di komputer, sewaktu-waktu di butuhkan tinggal di buka, tanpa harus buka buku ATLAS.

Kalo pingin berkunjung ke Yogyakarta pun dapat di gunakan peta mungil sederhana ini dan tidak perlu membawa banyak pengawal, karena Yogyakarta Berhati Nyaman, siap menerima siapa saja & dari mana saja..
Saya tidak memaksa, tapi kalo ingin tau tentang Yogyakarta ya silahkan di DOWNLOAD.
Karena Yogyakarta akan tetap selalu istimewa sampai kapanpun juga.
Yogyakarta Istimewa untuk Indonesia.
VIva Yogyakarta !!!!! .....




Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya. Semoga segala mahluk di dunia berbahagia.

1 Responses to “PETA YOGYAKARTA”

Agung Digital Jogja said...
July 14, 2011 at 11:45 AM

ijin sedot, nggih...


Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe