0

FREE DOWNLOAD LOGO KRATON YOGYAKARTA DIGITAL VERSION

Sudah sejak dahuluYogyakarta dengan keistimewaannya tidak ada masalah dalam pemerintahan Indonesia, eh...sekarang malah heboh diobok-obok oleh presiden SBY yang ingin Yogya dihilangkan status “istimewa” nya dan tergabung menjadi satu dengan Indonesia. Selain itu SBY juga meminta diadakannya Pemilu untuk memilih Gubernur Yogyakarta, tetapi rakyat Yogyakarta lebih nyaman dan ingin agar Sultan Hamengkubuwono X yang langsung menjadi gubernurnya (jika harus memakai istilah gubernur) tanpa melalui proses pemilu.

Sebenarnya saya males ngomongin SBY, karena tidak memberikan manfaat dan tidak menguntungkan bagi saya, langsung saja ke pokok permasalahan yang akan saya bahas.

Buat yang suka/ sering menggunakan/melakukan olah digital menggunakan Adobe Photoshop, berikut akan saya bagi BRUSH lambang kraton Ngayogyakarto hadiningrat untuk lebih mempermudah  dalam berkarya. Setelah berhasil di download, silahkan dipasang dulu di Adobe Photoshop.
Untuk mendapatkan BRUSH tersebut diatas, silahkan klik disini dan baca dulu petunjuk untuk mengunduhnya disini lalu pilih file nya dengan mengeklik tombol di bawah ini :

1. Free Download Brush HOBO.ZIP.       Photobucket
2. Free Download Brush HOBO.ABR     Photobucket


Jikalau pingin gambar mentahnya ada 3 macam dalam ukuran besar, silahkan copy dari sini:

Photobucket

Photobucket

Photobucket


>>>Cara untuk menggunakannya, silahkan lihat disini<<<


Berikut ini hasil dari brush tadi yang dengan sedikit polesan-polesan tambahan. Bisa menjadi bermacam-macam hasilnya sesuai kreasi yang di inginkan.


POKOKMEN ISTIMEWA



0 Responses to “FREE DOWNLOAD LOGO KRATON YOGYAKARTA DIGITAL VERSION”

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe