0

Membuat Tulisan Berwarna

Ketika membuka e-mail,ada kabar bahwa tulisan bisa juga di buat berwarna-warni.Sekalian saja simpan di blog ini sebagai catatan apabila di kemudian hari daku memerlukannya jadi nggak susah-susah nyari lagi nyari ke mana-mana.
O iya..... saya dapatkan ilmu ini karena saya langganan ini.

Yang jelas,mudah, gampang, tidak berbelit-belit dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara serta berpenampilan menarik.alias ganteng seperti saya.
Seperti ini contoh nya:




Aku bersemboyan: Biar melati dan mawar dan kenanga dan cempaka dan semua bunga mekar bersama di taman sari Indonesia 
(PidatoHUT Proklamasi 1964_Ir. Soekarno)
Caranya :

1. Langsung saja menuju ke sini dulu
2. Tuliskan kata, kalimat, proposal,karanganbunga/ apapun terserah & bebas seperti  yang di inginkan.
3. Pilih berapa banyak warna pelanginya dan Submit.
4. Di kolom output sebelahnya sudah jadi apa yang di harapkan dan tinggal di copy paste saja.




Niteni-Niroake-Nambahi 
(Ki Hajar Dewantara)

Silahkan dan sekian.
Ilmu hanyalah ilmu sejati, jikalau ilmu itu untuk membawa kebahagiaan kepada umat manusia (Ir. Soekarno)
-------------------------------------------------------------------------------------------------- Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya. Semogasegala mahluk berbahagia.




0 Responses to “Membuat Tulisan Berwarna”

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe