0

Software Pemecah & Penyatu File


Inilah sekilas tampilan alat atau software untuk memecah file. Bentuknya sederhana karena portable alias tidak perlu di install saat menggunakannya.
Suatu ketika saya tergiur oleh sebuah game dan ingin menyalin file berukuran besar (comand & conquer general zero:hour), bayangkan saja 2 keping dvd yang masing-masing kepingan berukuran 4,7 Giga. kalau di kali 2 sama artinya 9,4GB... modiyaaaarrr ga muat .... Sedangkan flashdisk yang saya bawa cuma 8GB dan 4 GB. itupun cuma pinjaman, hehehe....
Kemudian, saya coba kerahkan tenaga dalam dengan tujuan HARUS bisa masuk flashdisk yang saya bawa. Rawe-rawe rantas, malang-malang putung. Ahirnya software pemecah ini yang membantu memberikan solusi, memisahkan dan menggabungkan file game yang saya inginkan. (Ahirnya dapat aku ceraikan, hehehe .....)
File yang berukuran 9,4 GB tadi di pecah menjadi dua bagian. Yaitu file pertama berukuran 7GB dan file kedua 2,4GB dengan begitu akan mudah mengkopinya.dalam flashdisk (atau bahkan bisa di pecah menjadi lebih dari 2 bagian).
Untuk memecah file:
Klik tombol "Split" kemudian  browse/cari file yang hendak di pecah, pilih berapa besar file yang akan dipecah, misal : file  7000MB maka isi "Split file size" dengan nilai 7000MB dan pilih MB pada combo box disampingnya, setelah itu tekan OK. maka file otomatis terpecah menjadi 2 bagian.

Untuk menyatukan file:
Untuk menjadikan satu kembali tinggal klik "Join" kemudian browse pada file yang telah dipecah lalu pilih file dengan nama asli yang ditambah dengan kata "001", lalu tekan OK. Tunggu beberapa saat maka file anda akan menjadi satu kembali. di tunggu sambil ngerokok juga boleh.
Sebelumnya silahkan baca panduan untuk mengunduhnya diuslu disini.
Kemudian tekan tombol download di bawah ini
:
  Photobucket

Semoga bermanfaat dan Salam Istimewa.
Semoga segala mahluk berbahagia.

0 Responses to “Software Pemecah & Penyatu File”

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe