1

MEMBUAT WATER BLOCK SENDIRI

Ada berbagai macam cara untuk membuat pendingin. Postingan kali ini saya akan bagi cara untuk membuat water block sendiri pada komputer atau biasa di sebut Water Cooling System hanya dengan menggunakan barang sederhana. Berhubung panduan yang saya gunakan menggunakan gambar yang agak rumit, Untuk itu, silahkan unduh saja file-nya dibawah ini karena akan saya tampilkan disini,koneksi nya sedang bermasalah. Harap maklum. Sebelum mengunduhnya silahkan baca panduan untuk mengunduhnya terlebih dahulu ::: DISINI ::: Setelah anda paham tentang cara mengunduh , untuk langkah selanjutnya silahkan langsung download saja:


Setelah itu, jangan lupa untuk mampir kemari ya... Semoga segala mahluk berbahagia.

membuat water block, membuat water coller, membuat water cooling, membuat water block sendiri, membuat water coller sendiri, membuat water cooling sendiri, tips membuat water block, tips membuat water coller, tips membuat water cooling, water colling system.

1 Responses to “MEMBUAT WATER BLOCK SENDIRI”

Annas Akbar said...
September 9, 2015 at 12:37 PM

gan ane punya saran tolong kilengkapi kata2 nya di dalam gmbar biar pembaca pada lebih paham cara bikinnya...ane tunggu update nya


Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe