0

SOFTWARE BIKIN VIDEO TUTORIAL

Beberapa hari yang lalu saya browsing cari sebuah alat untuk membuat Video Tutorial, karena ada beberapa teman yang masih belum mengerti secara detail tentang suatu hal. Oleh karena itu saya temukan software yang mampu merekam tampilan monitor pada saat di jalankan, persis kamera video, namun kamera ini seperti tersembunyi dan menempel di dalam monitor sehingga apa yang saya lakukan akan terekam dan mudah untuk di pahami. hehehehe ..... Daripada bingung dan penasaran, silahkan baca panduan untuk mengunduhnya terlebih dahulu :::DISINI:::
Setelah itu silahkan unduh software dan kunci pembukanya (maaf paket downloadnya saya pisah).

Download Camtasia Studio 6.0.3 | 243 MB |
Download Kunci Pembuka | 1 MB |
Download Kunci Pembuka | 945 Byte |

Setelah behasil di unduh,install seperti biasanya dan masukkan kunci pembuka nya dan silahkan berkreasi sesuai potensi diri.


Berikut ini hasil dari pertama kali saya menggunakan software ini, mohon maaf, masih sambil belajar bikin video tutorial, harap maklum... hehehehe ..

Sekian dan semoga bermanfaat.

0 Responses to “SOFTWARE BIKIN VIDEO TUTORIAL ”

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe