0

ACTIVATOR WINDOWS 8

Pada postingan kali ini saya akan bagikan sebuah Activator untuk mengaktifkan Windows 8. Karena Windows 8 memerlukan Activator untuk dapat di gunakan. Meski saya sendiri belum mencoba Activator ini, namun dari beberapa sumber yang saya ketahui, activator ini dapat bekerja dengan lancar dan tanpa hambatan. Silahkan gunakan tombol di bawah ini untuk mengunduh Activator Windows 8.
 
PANDUAN CARANYA MENGUNDUH :
Bagaimana cara mendownload di adf.ly ternyata banyak yang mengeluhan dari saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air . Ya, berikut ini adalah langkah menuju sukses dalam men-download di Adf.ly.
Harap di perhatikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya:

1. Setelah memilih tombol DOWNLOAD atau link maka anda akan di bawa ke halaman adf.ly

2. Tunggu sekitar beberapa detik


3. Kemudian klik tombol SKIP AD 


4. Selesai.


| Download Activator Windows 8 | 2,29 MB |

Sekian dan semoga bermanfaat.

0 Responses to “ACTIVATOR WINDOWS 8”

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe