1

SMS CASTER (NGEBOM SMS)

Beberapa hari yang lalu saya mendapat serbuan pesan SMS. Dalam waktu 1 setik 10 pesan SMS masuk ke HP saya secara serempak. Setelah itu 20 pesan SMS membombardir secara bersamaan. Yang terahir, laksana malaikat yang menyerbu dari langit ... 100 pesan SMS masuk ke Handphone saya sehingga membuat handphone saya hang alias lumpuh. Salah satu jalan untuk menghentikannya adalah saya langsung lepas batrenya. Beberapa jam kemudian saya coba pasang batre handphone dan coba menghidupkan, lagi-lagi handphone saya hang lagi... Ahirnya saya coba sekuat tenaga untuk menghaopus pesan masuk di HP saya, hingga seluruh pesan gelap hilang musnah. Saya hanya berpikir, siapapun orang yang telah berbuat jahil terhadap saya pastilah orang tersebut telah mengetahui no handphon saya. Dan ternyata benar, orang tersebut adalah Mr. LEA, salah satu Hacker kaliber Internasional yang tidak bisa di anggap remeh. Beberapa waktu yang lalu saya sempat main ke rumahnya dan saya minta alat yang pernah mencelakakan HP saya sebelumnya. Untunglah beliau seorang yang baik hati dan dermawan dengan tulus ikhlas mau memberi dan berbagi alat yang dia miliki.




   SMSCaster E-Marketer
   GSM Standard


   SMSCaster E-Marketer
   GSM Enterprise


   SMSCaster E-Marketer
   CDMA Standard


   SMSCaster E-Marketer
   CDMA Enterprise






Free Trial:
Anda dapat mencoba SMS Caster GRATIS! Setelah instalasi dan mendapatkan ponsel Anda terhubung ke komputer, Anda siap untuk mengirim SMS massal sekaligus! Semua perangkat lunak kami telah diuji pada Windows Vista.

The Standard & Enterprise Edition:
The Enterprise Edition mendukung beberapa ponsel untuk mengirimkan SMS secara bersamaan sementara Standard Edition mendukung satu telepon pada satu waktu. Jika Anda menginstal kedua edisi pada komputer yang sama, satu terpasang nantinya akan menimpa sebelumnya.

Persyaratan Wajib:
Windows Vista, Windows XP, Windows 2003, Windows 2000

Mobile Devices:
Untuk versi GSM, Anda dapat menggunakan model sebagian besar Nokia, Sony Ericsson, Motorola atau ponsel Samsung. Kebanyakan modem GSM dan terminal seluler juga didukung.
Untuk versi CDMA, Anda memerlukan Motorola E815, E815m, C364, L6i atau L7c ponsel CDMA, ponsel Nokia CDMA: 2865, 3155, 6012, 6155, 6165, 6225, 6235, 6236, 6255, 6256, 6265, 6268, 6275, 6285 atau model-model dengan i di akhir.
Selain itu, CDMA data card atau USB modem CDMA yang didukung:
Huawei EC321 kartu data dan Huawei EC325 USB Modem (lebih)
ZTE MC315 kartu data dan ZTE MG880 USB Modem (lebih)


Segala bentuk tindak kejahatan dan penyalah gunaan alat berikut ini bukan menjadi bagian dari tanggung jawab kami. 


SUMBER
Google | Yahoo | Facebook |

1 Responses to “SMS CASTER (NGEBOM SMS)”

nettyfish said...
December 25, 2014 at 12:48 PM

Your Blog post has very helpful information.
Thanks for share....

Bulk SMS Services Provider in Chennai


Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe