0

HACKING TOOL-X

Di penghujung ahir tahun 2013, akan saya bagikan peralatan-peralatan untuk melatih kreatifitas teman-teman semuanya. Peralatan ini tadinya saya dapatkan dari seorang teman onlen dan setelah saya ketahui keberadaannya secara nyata, bahwasanya telah diperbolehkan juga untuk membagikan peralatan ini demi tujuan mencerdaskan kehidupan bernegara menuju masyarakat adil dan makmur. Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih kepada para master, senior, suhu dan teman-teman dari forum Indonesian Hacker Comunity X Code Yogyakarta.

Silahkan unduh HACKING TOOL berikut ini dan satu pesan saya, jangan dipergunakan untuk tindakan melawan hukum ataupun merugikan orang lain. Silahkan dipergunakan untuk media pembelajaran demi menjaga keamanan dan pertahanan negeri Indonesia yang kita cintai ini.
  1. Xcode-botnet.zip | 70.58KB | Download |
     
  2. XALP.zip | 148.71KB | Download |
     
  3. YF-Keylogger.zip | 413.42KB | Download
     
  4. Xremote.zip 433.59KB  | Download |
     
  5. CerewetClicker.zip | 658.34KB | Download |
     
  6. XCodeXploitScanner2.zip | 820.5KB | Download
     
  7. XCodeMD5Crack.zip | 875.65KB | Download |  
     
  8. KRAKEN.rar | 1.31MB  | Download |
     
  9. Mobxcode.zip | 2.07MB | Download
     
  10. Johnofyogyafree.zip | 3.97MB | Download |

Sekian dan semoga bermanfaat, nantikan postingan selanjutnya.
Wassallam.

0 Responses to “HACKING TOOL-X”

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di gubuk online saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran anda semua. Pengunjung dan tamu yang baik itu, adalah pengunjung yang selalu pamit / meninggalkan jejak komen di bawah ini. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga segala mahluk berbahagia.

Blogger news

CARI ARTIKEL

Subscribe